Sweet New Moon


Jake...
I love you
Tapi please,
Jangan buat aku mememilih
Karena hanya memang dia selama ini...

Kalimat itu indah sekali, bagaimana kita mengatakannya kepada salah seorang yang mencintai kita, di tengah dua orang yang mencintai kita. sama beratnya. Kalimat diatas adalah dialog yang ada dalam bagian terakhir film Twilight Saga: New Moon.

Kalimat yang ditujukan Bella untuk Jacob. Kalimat untuk menegaskan perasaannya. Setelah semua yang dialami Bella bersama Jacob, sepeninggal Edward cinta sejatinya. Apakah haru sedih atau bahagia. Rasanya campur-campur, seperti ada bagian dari kita yang tak bisa menetap.Yang jelas aku menyukai bagian itu.

This words, drive me to hug someone who seat beside me. ...(Oh no, its not polite ok?....just holding hands is good.

Teman-teman yang menonton bersamaku, menganggap film itu ngga bagus. Ok, that’s just their opinion. Ada yang bilang film ini bikin ngantuk, ngga masuk akal. Apapunlah, yang penting aku suka. Suka ceritanya, suka filmnya, setelah puluhan kali baca bukunya. Tentunya suka banget sama aktornya, Robert “Edward” Pattinson. What a handsome you are, disturbing my sleep everynight. “He is handsome and dangerous at the sametime.” Said Stephanie Meyer the Author of book, on this audition.




Tidak ada komentar: